News - Politics

Warga Bontominasa Bulukumba Bakar Poster Cabup

Senin
2015-10-12
19:57:36
Penulis : Kyanzsup
Dibaca: 981 kali

BULUKUMBA-KOMPASTV-MAKASSAR. Warga desa bonto minasa kabupaten Bulukumba sulawesi selatan marah karena dinding dan pagar rumahnya dipasangi Poster calon bupati tanpa ijin. Karena kesal mereka mencabut dan membakar Poster yang diduga sengaja dipasang oleh tim sukses.

Warga dusun balangridi desa bonto minasa kecamatan Bulukumpa kabupaten Bulukumba sulawesi selatan minggu siang marah sambil mencabut selembar Poster yang tertempel di dinding rumahnya.

Warga mengaku kesal karena Poster salah satu pasangan bupati dan wakil bupati Bulukumba ini tiba-tiba terpajang rapi di tembok rumahnya tanpa pemberitahuan.

Haji nursiah tak pernah didatangi satu pun calon bupati maupun tim sukses.
Bahkan perempuan pedagang ini belum menentukan pilihannya pada pilkada Bulukumba yang dihelat bulan desember 2015 mendatang.

Hj. Nursiah - warga bontominasa Bulukumba mengatakan:
"...tidak ada pemberitahuan, saya tidak tahu, saya sudah tidur, sy dengar tek tek tek, sekali bangun weh bugis konjo, calon bupati, siapa itu, bukan dukungan saya, saya juga belum ada yang saya dukung..."

Selain di dinding rumah warga ratusan Poster pasangan calon bupati tertentu juga tiba-tiba ramai tertempel di tiang listrik dan pasar tradisional desa bonto minasa Bulukumba. Namun warga protes dan memilih mencabutinya lantaran tak mau diklaim sebagai simpatisan atau pun pendukung pasangan cabup dan cawabup tertentu.
Msal.

Comments via Facebook

Related News