KPU SuLSel: Masyarakat Jangan Terpengaruh Hasil Hitung Cepat PDF 

Makassar, 25 januari 2013.
Tiga hari pasca pemungutan suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan sejumlah polemik masih terjadi di MakassAR sulawesi selatan. Tim pemenangan pasangan CaGuB cawagub no.urut 1 ilham - aziz masih menentang hasil hitung cepat sejumlah lembaga survey di SuLSel yang melansir kemenangan paslon petahana syahrul-agus dengan perolehan suara di atas 50 persen.

Tim ilham-aziz masih mengklaim suara pasangan no.urut satu ini lebih tinggi setelah melakukan rekapitulasi dari keterangan saksi langsung dari tps di sejumlah kabupaten-kota se sulawesi selatan. Meski tim pemenangan pasangan IA akan menerima apapun hasil rekapitulasi KPUD SuLSel jika hasil tersebut diperoleh dengan proses yang jujur dan benar.

Sementara itu pihak KPUD SuLSel sendiri enggan memastikan kebenaran hasil hitung cepat baik dari lebaga survey maupun dari pihak ilham-aziz. Hasil resmi baru akan diumumkan KPUD SuLSel pada 30 januari hingga 1 februari 2013 mendatang.

Hingga kini aparat keamanan masih berjaga-jaga di kantor KPUD SuLSel untuk mengantisipasi tindakan massa pendukung salah satu paslon yang tidak terima terhadap hasil penghitungan suara.pelantikan gubernur baru SuLSel sendiri akan dilaksanakan pada 8 april 2013 mendatang. Ama-rez.

 

Share
 
Joomla! Template design and develop by JoomVision.com - http://www.joomvision.com

Cosmetic by