Gubernur Melantik Bupati Dan Wakil Bupati Barru PDF 

Makassar 11 agustus 2010.
Andi idris syukur dan andi anwar aksa secara resmi dilantik oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo sebagai Bupati dan wakil Bupati Barru periode 2010 – 2015. Acara pelantikan digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD kaBupaten Barru, di halaman kantor Bupat

i
Setelah melalui tahapan pemilukada di kaBupaten Barru, kini masyarakat Barru telah melahirkan pemimpin yang akan menahkodai pemerintahan di kaBupaten Barru periode 2010 -2015. Gubernur Syahrul Yasin Limpo, secara resmi melantik dan mengambil sumpah andi idris syukur dan andi anwar aksa sebagai Bupati dan wakil Bupati kaBupaten Barru periode 2010-2015.

Acara ini digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD kaBupaten Barru di halaman kantor Bupati Barru, dan dihadiri ribuan undangan. Pasangan andi idris syukur dan andi anwar aksa terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati setelah mengguli perolehan suara 4 pasangan lainnya pada 23 juni yang lalu.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya, mengingatkan pasangan andi idris syukur dan andi anwar aksa untuk melksanakan janji-janjinya selama masa kampanye. Sebagai pemimpin masyarakat, Bupati dan wakil Bupati harus memperhatikan kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

Pada kesempatan itu, Gubernur menitipkan 5 hal. Pertama, jangan sampai ada rakyat yang mati kelaparan, kedua, tidak boleh lagi ada anak yang tidak sekolah, ketiga, kesehatan rakyat harus terjaga, keempat, membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Dan keLima, menciptakan ketentraman dan kedamaian masyarakat Barru. Oleh karena itu pemerintah harus terbuka dan tidak meladeni diri sendiri.
Ismail-uddin.

Share
 
Joomla! Template design and develop by JoomVision.com - http://www.joomvision.com

Cosmetic by