5 Pengedar Sabu-Sabu Ditangkap Satuan Narkoba PoLRes Polewali Mandar PDF   Email

PoleWali, 23 maret 2012.
Satuan narkoba PoLRes PoleWali mandar, sulawesi barat, berhasil meringkus lima orang pengedar dan bandar narkotika, jenis shabu, kelima kawanan ini ditangkap di tiga tempat berbeda.

Penangkapan 5 kawanan ini berawal, saat polisi yang menyamar sebagai pembeli, meringkus ar dan an, di kompleks kantor kpud opolman, dari tangan keduanya disita satu paket sabu seberat setengah gram.

Dari hasil pengakuan ar dan an, polisi kemudian meringkus un dan al di desa paku, kecamatan binuang, PoleWali mandar, dari tangan al dan un,polisi berhasil menyita satu paket sabu seberat setengah gram.

Dari hasil keterangan keempat tersangka, polisi akhirnya menangkap il, bandar dari sindikat ini, dirumahnya, di kabupaten pinrang, sulawesi selatan, dari tangan il polisi menyita 2 gram shabu shabu.

Dihadapan penyidik ke-5 tersangka mengaku, barang haram tersebut, didapatkan langsung, didaerah batam kepulauan riau, oleh il yang berprofesi sebagai seorang penyalur tki ke malaysia, kemudian sabu-sabu ini diedarkan kesejumlah kabupaten di sulawesi barat.

Kasat narkoba PoLRes PoleWali mandar, mengaku kelima tersangka adalah pemain baru, polisi masih akan terus mengembangkan penyelidikan, karena ditengarai masih banyak anggota dari sindikat ini yang tersebar disejumlah kabupaten di sulawesi barat.

Kelima tersangka kini ditahan di sel tahanan maPoLRes PoleWali mandar, kelimanya dijerat pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman lima hingga dua puluh tahun penjara.  Edwin.


Share
 
Joomla! Template design and develop by JoomVision.com - http://www.joomvision.com