Brand Skincare Korea Populer Yang Harganya Pas

Brand Skincare Korea Populer Yang Harganya Pas

Brand Skincare Korea Populer Yang Harganya Pas

Brand Skincare Korea Populer Yang Harganya Pas
Brand Skincare Korea Populer Yang Harganya Pas

 

Korea dikenal dengan skincare mereka yang top banget

gak heran ya muka orang Korea bersih dan mulus-mulus karena mereka sangat menjaga kulit wajah mereka. Dan ada banyak sekali brand skincare dari Negeri Ginseng tersebut. Nah, buat kamu yang suka dengan yang namanya skincare Korea, tapi terkadang skincare impian kamu harganya melebihi kantong kamu? Jangan khawatir nggak semua brand skincare Korea yang memiliki produk bagus harganya mahal loh. Ini dia Brand skincare Korea yang banyak digemari, bukan hanya karena produknya yang bagus tetapi juga harganya yang ramah di kantong. Cocok buat kamu yang tidak memiliki budget berlebih untuk membeli sebuah skincare. Apa saja sih?

 

COSRX

Siapa sih yang tidak kenal dengan Brand yang satu ini selain harganya yang murah Cosrx juga menawarkan berbagai pilihan produk yang bisa dipilih loh. Produk ini memiliki slogan “Expecting Tomorrow” yang bermaksud dengan product mereka yang simple with high quality. Konsumen akan merasa senang dengan perubahan positive yang mereka dapatkan setelah menggunakan produck Cosrx dikeesokan harinya. Dan juga produk Cosrx lebih berfokus kepada masalah kulit yang sering dialami para remaja seperti jerawat, komedo, pori-pori besar dll. Harga skincare yang ditawarkan berkisar Rp 30.000 – 250.000.

 

KLAIRS

Mungkin kamu belum terlalu familiar dengan Brand skincare yang satu ini. Brand ini juga menawarkan “Simple but Enough” jadi kenapa harus pakai produk mahal kalo yang simple aja lebih dari cukup. Dan juga tentu pruduk yang ditawarkan beragam dengan harga yang ramah. Sehingga product Klairs dapat digunakan oleh semua kalangan. Klairs lebih berfokus pada perawatan kulit sensitive tapi jangan khawatir hampir semua produk Klairs bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Harga skincare yang ditawarkan berkisar Rp 40.000 – 300.000.

 

MISSHA

Siapa sih yang gk tahu brand yang satu ini?? Bisa dibilang Mishha ini merupakan dupe skincare mahal seperti SKII. Kalian tahu kan seberapa mahal SKII itu. Nah missha menawarkan produk dengan high quality tetapi dengan harga yang murah. Sudah banyak orang yang berganti dari Skincare mahal menjadi Fansnya dari Product Missha. Missha berfokus pada “kecantikan bisa dimiliki oleh siapa saja” tanpa mengeluarkan budget yang berlebih. Harga skincare yang ditawarkan berkisar Rp 12.000 – 250.000.

 

THE SAEM

Selain produk Aloe Vera dari The Saem yang menjadi hits, harga produk-produknya juga sangat terjangkau. The saem juga menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Dan brand ini memiliki pilosopi “The Spring water “saem” of beauty” yang bisa diartikan air jernin musim semi sama dengan sebuah kecantikan. Dan itu juga salah satu alasan The Saem memiliki Sloga “Global Eco”. The saem memiliki berbagai macam produk Skincare dan Produk-poduk The Saem juga sudah mendapat banyak penghargan loh. Harga skincare yang ditawarkan berkisar Rp 12.000 – 200.000.

Ingat ya beli skincare sesuai apa yang wajah kamu butuhkan bukan apa yang kamu inginkan. Dan pilihlah skincare yang memang cocok, sesuai jenis kulit kamu dan memberikan kamu hasil yang bagus.

Baca Juga :