Poliklinik Korpri Optimalkan Pelayanan Kesehatan

Poliklinik Korpri Optimalkan Pelayanan Kesehatan

 

Poliklinik Korpri Optimalkan Pelayanan Kesehatan

Ketua Dewan Pembina Korpri Kota Bogor

Ade Sarip Hidayat mengaku bangga atas peresmian Poliklinik Korpri. Poliklinik ini merupakan salah satu program prioritas Korpri Kota Bogor di bidang kesehatan. Hal tersebut diungkapkannya seusai acara peresmian Poliklinik Korpri oleh Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, Kamis (29/11/2018).

Menurut Ade

Pengurus Korpri melakukan semua ini untuk kepentingan kesehatan anggotanya. Jika anggota Korpri sehat maka mereka bisa bekerja lebih baik, solid dan bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Kepada pengelola yang juga bagian dari Korpri kami titip agar betul-betul dikelola dengan baik,” kata Ade.

Dia menekankan

Poliklinik harus memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) dan harus terasa manfaatnya oleh anggota sekaligus tidak menutup kemungkinan ini akan menjadi usaha Korpri untuk mensejahterakan anggotanya. Tidak hanya sekedar memberi manfaat sehat tetapi juga memberi manfaat finansial kepada organisasi Korpri Kota Bogor.

Poliklinik ini merupakan sebuah kado di hari ulang tahun Korpri yang ke-47

Mudah-mudahan kepengurusan Korpri tahun ini bisa mewujudkan dua janji berikutnya di tahun 2019. “Pertama di bidang pendidikan dan kedua adalah tempat penitipan anak,” tuturnya.

Artikel Terkait: