Perkenalkan Desain Logo Brand Baru

Perkenalkan Desain Logo Brand Baru

Perkenalkan Desain Logo Brand Baru
Perkenalkan Desain Logo Brand Baru

Sapto Djojokartiko memperkenalkan

Wajah baru melalui desain logo yang ke depannya akan menjadi pedoman untuk brand ready to wear tersebut. Desain itu diharapkan akan kian memantapkan line mereka di dunia fashion.

 

Sejak mengawali kareirnya di dunia mode pada tahun 2008

Sapto Djojokartiko kerap melahirkan kreasi-kreasi unik yang identik dengan visinya. Brand ini dikenal melalui padu padan antara warisan budaya Asia yang kaya, khususnya budaya Indonesia, dengan sentuhan modern dan kontemporer.

 

Sebuah perubahan yang tergurat pada bentuk baru desain logo Sapto Djojokartiko

Mencerminkan pendekatan yang lebih ramping, berani dan unik guna menarik perhatian pelanggan maupun industri mode global. Spasi khusus yang terletak diantara kata Sapto dan Djojokartiko sengaja dibuat guna memudahkan para calon klien untuk dapat dengan mudah mengucapkan nama merek SAPTO DJOJOKARTIKO.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews

Saat ini perubahan logo khusus diterapkan untuk Sapto Djojokartiko main line. Ke depannya Saptodjojokartiko Bride masih akan menggunakan logo original untuk seluruh kebutuhan materi promosi dan label.

Sapto Djojokartiko berharap ke depannya akan ada lebih banyak eksplorasi yang dapat dikembangkan dengan adanya perubahan yang cukup fundamental ini.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/