Roh Tae Moon Jadi Bos Baru Samsung Mobile

Roh Tae Moon Jadi Bos Baru Samsung Mobile

Roh Tae Moon Jadi Bos Baru Samsung Mobile

– Samsung baru saja menunjuk bos baru khusus divisi mobile miliknya. Adapun

Roh Tae Moon berhasil terpilih sebagai pengganti dari DJ Koh yang tak lain merupakan pemimpin divisi mobile sebelumnya.

Melansir dari BGR (20/01), Roh Tae moon bukanlah orang baru dalam bisnis

smartphone. Pasalnya, bos baru Samsung itu telah mendapat julukan sebagai pakar tenik yang benar-benar paham dengan fitur-fitur ponsel.

Bergabung sejak 1997, pria berusia 51 tahun itu telah membangun lini seri Galaxy milik Samsung. Selain itu, Tae Moon juga dikenal sebagai presiden termuda dari divisi Samsung Mobile. Kabarnya, bos muda ini juga terlibat dengan pemangkasan biaya Samsung. Adapun Moon disebut memilih ‘outsourcing’ guna menekan biaya produksi.

Baca juga: Samsung Buka Pre-Order Galaxy A71

Hal ini dilakukan Moon dengan dalih agar Samsung mampu bersaing dengan

brand asal China. Senada dengan hal ini, pemilihan Roh Tae Moon juga dimaksudkan untuk membangun pasar di China dan India. Lebih lanjut, Moon juga memiliki misi untuk mensukseskan peluncuran ponsel lipat Samsung. Pasalnya, Galaxy Fold pernah gagal diluncurkan.

Terkait dengan hal ini, Moon kemungkinan bakal memantau acara ‘unpacked’ Samsung pada 11 Februari mendatang. Seperti yang diketahui, ‘Unpacked’ merupakan acara peluncuran Samsung Galaxy S20 Series serta Galaxy Z Flip alias ponsel penerus Fold. Jika benar, ini adalah kali pertama bagi Roh Tae-Moon untuk merilis ponsel baru dengan jabatan baru di Samsung.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/