OPPO Pamer Layar “Waterfall” dengan Lengkungan Ekstrem

OPPO Pamer Layar “Waterfall” dengan Lengkungan Ekstrem

OPPO Pamer Layar “Waterfall” dengan Lengkungan Ekstrem

Beberapa waktu lalu OPPO telah membuat kejutan dengan memamerkan satu

prototipe smartphone yang memiliki kamera depan di bawah layar. Tidak hanya itu, dipamerkan di ajang MWC Shanghai 2019, OPPO juga mengupas tuntas inovasinya itu dan berjanji untuk terus menyempurnakannya.

Nah! Kini OPPO kembali membuat kejutan dan kabarnya pabrikan smartphone

asal Cina ini sedang mempersiapkan perangkat dengan layar tepi yang melengkung 88 derajat, serta tidak ada lagi tombol-tombol di sisi samping. Ya! OPPO menyebutnya ini sebagai Waterfall Screen.

Bisa menghadirkan smartphone dengan dukungan layar seperti itu, OPPO pun berani sesumbar bahwa rasio screen-to-body perangkat tersebut bisa mencapai 100 persen. Ya! Prototipe smartphone ini pun memiliki bezel yang sangat kecil di bagian atas dan bawah layarnya.

Gambar prototipe smartphone OPPO dengan layar melengkung itu bisa

tersebar di internet karena dibagikan oleh Brian Shen, selaku VP OPPO lewat akaun Weibo pribadinya. Setelah itu, sejumlah blogger, tech-reviewer dan media juga ikut-ikutan untuk membagikan video tersebut lewat media sosial.

Jika diperhatikan, layar baru ini lebih sempit daripada panel di OPPO Find X. Sayangnya, Brian Shen tidak sama sekali memperlihatkan bagian belakang smartphone tersebut. Dengan begitu, kita pun tidak bisa tahu lebih banyak mengenai perangkat tersebut, terutama penempatan kamera belakangnya.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/