Google Pixel 3 XL Mulai Dibedah Sebelum Meluncur Resmi

Google Pixel 3 XL Mulai Dibedah Sebelum Meluncur Resmi

Google Pixel 3 XL Mulai Dibedah Sebelum Meluncur Resmi

Selamat datang Google Pixel 3 XL! Mungkin itulah perkataan yang kita bisa ucapkan untuk menyambut kedatangan smartphone buatan Google tersebut. Meskipun belum meluncur secara resmi, kembali bocoran mengenai Google Pixel 3 XL muncul di internet.

Satu hal yang menarik, bocoran kali ini tak main-main. Ya! Kalian bisa melihat

desain smartphone ini secara langsung, spesifikasi hardware yang disematkan, hingga isi paket penjualannya dan beberapa contoh foto yang diambil menggunakan Google Pixel 3 XL.

Pertama, mari kita lihat desain smartphone unggulan buatan Google ini. Tak hanya menampilkan sisi layarnya, kita pun bisa melihat panel belakang smartphone Pixel 3 XL ini. Pada bagian depan, kita bisa melihat bahwa smartphone ini memang memiliki poni yang tak sedap dipandang mata.

Area poni yang ada dimanfaatkan oleh Google untuk memuat sensor

inframerah untuk pemindaian wajah, speaker earpiece, dan kamera depan. Sedangkan pada bagian belakangnya, smartphone ini terlihat hampir sama seperti Pixel 2 XL. Ada pemindai sidik jari, kamera tunggal, serta LED flash.

Dari serangkaian gambar yang diperlihatkan, nampak jelas salah satu gambarnya menampilkan informasi di layar mengenai “About”. Dari informasi tersebut juga terungkap bahwa smartphone ini memiliki sebuah fungsi yang disebut Active Edge, yakni menekan handset untuk mengaktifkan Google Assistant.

Selain itu, ada juga tangkapan layar AIDA64 yang mengungkapkan bahwa

Pixel 3 XL datang dengan baterai berkapasitas 3.430 mAh. Selain itu, dari informasi yang diungkap oleh AIDA64, kita juga bisa mengetahui bahwa smartphone ini memiliki layar 6,71 inci dengan resolusi 1.440 x 2.960 piksel.

 

sumber :

Pengertian Tranformator (Trafo) Beserta Cara kerja dan Jenisnya