LG G7 Segera Dirilis, Poster Ini Ungkap Daya Tarik Utamanya

LG G7 Segera Dirilis, Poster Ini Ungkap Daya Tarik Utamanya

LG G7 Segera Dirilis, Poster Ini Ungkap Daya Tarik Utamanya

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang digelar di Barcelona pada akhir bulan lalu, LG memang menjadi salah satu peserta yang ikut meramaikan pameran gadget kelas dunia tersebut. Namun, saat itu LG menutup diri soal G7 yang digadang-gadang akan muncul di tahun ini.

Namun yang cukup mengejutkan, ada satu bocoran video yang mengungkap bahwa prototype G7 turut hadir di MWC 2018. Nampak jelas, smartphone premium besutan LG tersebut memiliki layar poni mirip iPhone X. Kini, bocoran terbaru datang dari SlashLeak yang memperlihatkan sebuah poster dengan gambar LG G7.

Disebut-sebut, poster tersebut telah ditemukan di salah satu PC di stan LG yang nongkrong di MWC 2018. Bocoran poster ini sekaligus memberikan bukti lain bahwa produsen elektronik asal Korea Selatan tersebut memang akan mengemas G7 dengan layar poni di bagian atasnya.

Handset-nya sendiri ditampilkan dalam warna hijau muda. Jadi, ada

kemungkinan LG G7 tersedia dalam pilihan warna baru ini. Petunjuk lainnya, kecuali bezel bagian bawah yang menampilkan logo LG, G7 juga akan dikemas dengan ultra-thin bezel. Sedangkan panel bagian belakangnya mungkin akan dibuat sedikit melengkung.

Modul kamera ganda di bagian belakang diposisikan secara vertikal dan ditempatkan satu bingkai dengan LED flash. Pemindai sidik jari berada di bawahnya. Logo B&O yang ada dibawah sensor pemindai sidik jari mengindikasikan bahwa G7 akan tiba dengan earbud khusus yang dibuat oleh Bang & Olufsen. Bisa saja itu terjadi!

LG juga mencantumkan embel-embal “LG ThinQ Mods” ke dalam poster

tersebut. Bisa jadi, handset ini akan membawa dukungan untuk beberapa jenis aksesoris modular. Tentu saja, ini akan mengingatkan kita saat LG menelurkan G5 yang juga menyertakan beberapa mods tambahan.

Hal lainnya yang juga terungkap dari poster ini, G Series terbaru akan datang

dalam dua model, yakni G7 dan G7+. Jika boleh menerka-nerka, keduanya akan memiliki desain dan dukungan chipset yang sama, namun memiliki RAM dan ROM yang berbeda.

 

sumber :

https://articles.abilogic.com/419863/malang-hits-tourist-attractions.html