Render Huawei Y6s Muncul Bersama dengan Handset Misterius

Render Huawei Y6s Muncul Bersama dengan Handset Misterius

 

Render Huawei Y6s Muncul Bersama dengan Handset Misterius
Render Huawei Y6s Muncul Bersama dengan Handset Misterius

Beberapa minggu mendatang Huawei akan memperkenalkan tablet terbarunya, MatePad Series. Selain itu, Huawei juga akan memperkenalkan nova 6. Ya! Kedua perangkat tersebut akan diperkenalkan oleh Huawei dalam sebuah acara yang akan digelar di Cina.

Nah! Ditengah-tengah pemberitaan mengenai MatePad Series terbaru dan

nova 6, Android Headlines telah berbagi render smartphone ramah anggaran alias budget smartphone yang akan datang dengan nama Huawei Y6s. Menurut Android Headlines, Huawei Y6s diberi kode sandi Jakarta.

Pada bulan Maret 2019 lalu, Huawei sendiri telah meluncurkan Huawei Y6. Namun, model Jakarta tampaknya versi yang lebih rendah dan diharapkan untuk debut sebagai Huawei Y6s. Render yang diperlihatkan punya bodi berwarna biru dan layarnya mengadopsi desain poni waterdrop.

Huawei Merida

Diperkirakan, smartphone ini akan punya layar berukuran 6,1 inci yang mungkin akan mendukung resolusi HD+. Dagu perangkat masih cukup tebal untuk menampung branding Huawei. Sisi belakang ponsel pintar ini dikemas dengan dual-tone dan dukungan kamera tunggal 13 MP serta pemndai sidik jari.

Ya! Dukungan chipsetnya masih misterius, tetapi diperkirakan perangkat ini

akan punya RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Ya! Kalian harus bersabar, pasalnya tidak ada detail lainnya mengenai smartphone ini, seperti dukungan baterai misalnya.

Selain berbagi render yang diduga kuat sebagai Huawei Y6s, Android Headlines juga berbagi render smartphone misterius lainnya dari Huawei. Handset ini diberi nama sandi Merida dan ada kemungkinan smartphone ini akan datang sebagai versi “Pro” dari Huawei Y6s. Namun, sekali lagi ini baru sebatas dugaan.

Sama seperti Huawei Y6s, bagian depan smartphone ini pun punya layar poni

tetesan air. Sisi belakang ponsel pintar ini memiliki sistem dual-camera. Disusun secara vertikal, LED flash ditempatkan di antara dua kamera tersebut. Ada teks bertuliskan “AI Camera” tepat di bawah modul kamera.

Perangkat tidak memiliki pembaca sidik jari di punggungnya. Kemungkinan, fitur biometrik ini terintegrasi dengan layar, atau Huawei memang tidak akan membekali perangkat ini dengan pemindai sidik jari. Sama seperti Y6s, perangkat ini diharapkan masuk ke dalam jajaran budget smartphone yang dibuat oleh Huawei.

Di pasar Indonesia sendiri, Huawei sudah memasarkan smartphone yang masuk ke dalam lini Y Series, yakni Huawei Y7 Pro 2019. Smartphone ini juga datang dengan layar dewdrop alias tetesan air di bagian atasnya dan memiliki ukuran 6,26 inci dengan resolusi HD+.

Untuk dapur pacunya, Huawei Y7 Pro 2019 dtenagai chipset Qualcomm

Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Baterainya 4.000 mAh dan punya dukungan dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP serta kamera

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/dumpster-image-video-restore/002518186553855126287