MWC 2019 Siap Dimanfaatkan Oppo Untuk Perkenalkan Teknologi Kamera Canggih Miliknya

MWC 2019 Siap Dimanfaatkan Oppo Untuk Perkenalkan Teknologi Kamera Canggih Miliknya

 

MWC 2019 Siap Dimanfaatkan Oppo Untuk Perkenalkan Teknologi Kamera Canggih Miliknya
MWC 2019 Siap Dimanfaatkan Oppo Untuk Perkenalkan Teknologi Kamera Canggih Miliknya

Gelaran Mobile World Congress 2019 siap dihelat dalam waktu dekat ini,

tepatnya pada tanggal 25-28 Februari 2019 besok. Nah, gelaran tersebut tentu saja akan dimanfaatkan oleh para pabrikan atau produsen untuk menghadirkan atau memperkenalkan produk terbaru miliknya, tak terkecuali Oppo.

Pada gelaran MWC 2019 besok Oppo dikabarkan bakal memperkenalkan teknologi kamera canggih miliknya yakni 10x Losless zoom camera. Kabar tersebut beredar setelah Oppo memberikan pernyataan melalui Weibo. Bahkan Shen Yiren, wakil presiden Oppo melalui sebuah unggahan di Weibo memberikan pengumuman jika teknologi 10X Lossless zoom camera bakal diproduksi secara masal pada paruh pertama tahun 2019.

Oppo sendiri saat ini tengah berusaha keras untuk menghadirkan teknologi 10X Lossless zoom camera tersebut ke kamera smartphone. Teknologi tersebut bisa digunakan melalui telephoto, super-wide-angle, dan sensor kamera ultra-clear untuk mencapai tingkat panjang fokus antara 15.9mm – 159mm. Tentu saja teknologi ini merupakan terobosan canggih di dunia teknologi kamera smartphone.

Sejauh ini Oppo memang belum mengungkap smartphone apa yang akan

dibekali dengan teknologi 10X Lossless zoom camera tersebut. Namun, banyak yang memprediksi jika smartphone pertama yang akan mengusung teknologi 10X Lossless zoom camera adalah smartphone Oppo yang punya nama kode Poseidon yang muncul di GeekBench beberapa waktu lalu. Kala itu GeekBench memang mengungkap jika smartphone tersebut akan diotaki oleh chipet Snapdragon 855 dan akan dibekali dengan teknologi 10X Lossless zoom camera.

via GizmoChina

ASUS Zenfone Max Pro M2

Home Berita

[Terungkap, Ini Dia Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M30]

Terungkap, Ini Dia Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M30
Radityo | Berita | 19 Feb, 2019

Setelah meluncurkan Galaxy M10 dan M20 beberapa waktu lalu, kini Samsung

sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone lain dari keluarga Galaxy M, yakni Galaxy M30. Lantas, kapan waktu peluncuran smartphone tersebut? Ternyata waktu peluncurannya dalam waktu dekat ini.

Yap, dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2019 besok Samsung akan meluncurkan Galaxy M30. Sama seperti Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang diluncurkan di India, Samsung juga memiliki tempat yang sama untuk meluncurkan Galaxy M30.

Sayangnya Samsung masih menutup rapat keran informasi terkait spesifikasi Galaxy M30. Namun, mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Galaxy M30 dipercaya akan hadir dengan bekal layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+. Samsung juga akan menyematkan poni alias notch bergaya infinity-U pada smartphone ini.

Bocoran lainnya juga mengungkap jeroan dari Galaxy M30, di mana

smartphone ini nantinya bakal diotaki oleh Exynos 7904. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan dua pilihan RAM, 4 GB atau 6 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal juga disediakan dalam dua pilihan, 64 GB dan 128 GB. Untuk menunjang pengoperasiannya, Galaxy M30 bakal dibekali dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 5.000 mAh.

Beralih ke sektor kamera, diprediksi jika Galaxy M30 akan mengusung kamera depan beresolusi 16 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP.

via GSMArena

Sumber:

https://movistarnext.com/kabinet-burhanuddin/