Duo realme 6 Punya Pengisian Cepat dengan Daya 30W

Duo realme 6 Punya Pengisian Cepat dengan Daya 30W

Duo realme 6 Punya Pengisian Cepat dengan Daya 30W

realme sudah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone barunya, realme 6 dan realme 6 Pro. Ya! Smartphone tersebut akan diperkenalkan di India. Bahkan realme juga sudah mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan memperkenalkan smartband terbaru pertamanya.

Ada banyak bocoran terkait dengan smartphone yang akan dihadirkan oleh realme ini. Namun, realme sebelumnya juga sudah mengumbar beberapa fitur yang akan menempel pada smartphone barunya itu. Terbaru, realme mengkonfirmasi mengenai teknologi pengisian cepat yang ada pada smartphone tersebut.

realme 6 dan realme 6 Pro, keduanya akan memiliki dukungan pengisian cepat

dengan daya 30W. Ya! realme menyebutnya sebagai 30W Flash Charge. Dikatakan, pengisian cepat dengan daya 30W ini diklaim dapat mengisi baterai smartphone dari kosong hingga 40 persen hanya butuh waktu 15 menit.

Our 30W Flash Charge on #realme6 & #realme6Pro will spoil you guys! Get 40% charge in just 15 mins.

Watch the launch live on 5th March, 12:30 PM. pic.twitter.com/j2SYrmLjo8

— Madhav 5G (@MadhavSheth1) February 29, 2020

Bisa dibilang, 30W Flash Charge yang ada pada realme 6 dan realme 6 Pro adalah peningkatan yang besar dibandingkan dengan realme 5 yang hanya mendukung pengisian 10W. Di sisi lain, realme 5 Pro mendukung VOOC 3.0 dengan daya 20W.

Sangat menarik melihat realme memberikan versi standar dan model Pro

dengan teknologi pengisian cepat yang sama. Namun, kedua perangkat akan berbeda di sektor lainnya. Misalkan di sektor layar, keduanya akan punya punch-hole di sebelah kiri, tetapi versi Pro akan punya punch-hole berbentuk pil yang akan menampung dua kamera depan.

Kedua smartphone ini juga sudah dikonfirmasi akan memiliki layar dengan refresh rate yang sama, yakni 90 Hz. Dan perbedaan lainnya berada di sektor dapur pacu. Ya! realme 6 akan ditenagai Helio G90, sedangkan realme 6 Pro akan datang dengan Snapdragon 720G.

Sebelumnya realme juga mengatakan bahwa kedua smartphone barunya itu

akan memiliki empat kamera di bagian belakang, di mana sensor utamanya adalah 64 MP. Ya! Bisa jadi akan ada perbedaan dengan tiga sensor lainnya dari masing-masing model yang ditawarkan. Bagaimana menurut kalian?

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/call-ringtone-maker-apk/