vivo V19 Meluncur 10 Maret di Pasar Indonesia

vivo V19 Meluncur 10 Maret di Pasar Indonesia

vivo V19 Meluncur 10 Maret di Pasar Indonesia

vivo Indonesia di awal tahun ini kembali menggoda para pecinta gadget di Tanah Air. Ya! Lewat akun Instagram miliknya, vivo Indonesia sudah mulai memposting teaser mengenai smartphone barunya, vivo V19. Ya! Tentu saja tak sedikit yang bertanya, kapan smartphone tersebut bakal diluncurkan.

Melalui rilis yang dikirim ke DroidLime, vivo Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran vivo V19. Ya! Smartphone kelas menengah milik vivo tersebut akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang. Sayangnya, vivo Indonesia tidak mengungkap lokasi peluncurannya.

Melalui situs resminya, vivo Indonesia hanya sedikit memberikan bocoran

mengenai smartphone barunya itu. Hanya tertulis “V19 Perfect Night, Perfect You” yang mengindikasikan bahwa smartphone ini bakal kembali menitik beratkan pada sektor kamera, terutama untuk kebutuhan pemotretan malam hari.

Seperti diungkap oleh Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia bahwa vivo V19 yang sebentar lagi akan melenggang di Indonesia ini membawa tagline “Perfect Night, Perfect You”. Fitur unggulannya antara lain adalah dukungan 32 MP Super Night Selfie.

“Vivo Indonesia pada tanggal 10 Maret nanti akan memboyong smartphone baru, yakni vivo V19. Punya fitur unggulan 32 MP Super Night Selfie, tentunya smartphone ini bakal memudahkan para penggemar gadget di Tanah Air yang punya hobi motret di kondisi malam hari atau minim cahaya,” ungkap Ricky Bunardi.

Sejalan dengan Ricky Bunardi, Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo

Indonesia juga merasa gembira dengan kehadiran vivo V19 di Indonesia. Ia mengatakan, “Melalui berbagai unggahan di akun vivo Indonesia, vivo mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang memberikan respon positif terhadap vivo V19.”

Selain itu, Edy Kusuma juga menjanjikan bahwa dalam program penjualan vivo

V19 nanti, konsumen tentunya bakal bisa mendapatkan berbagai promo dan paket menarik. Apa saja promo dan paket yang ditawarkan? Mengenai hal itu, Edy Kusuma masih merahasiakannya.

Baca Juga :