Jangan Mainkan 5 Game Android Ini. Berat. Smartphone RAM 1GB Ga Akan Kuat

Jangan Mainkan 5 Game Android Ini. Berat. Smartphone RAM 1GB Ga Akan Kuat

 

Jangan Mainkan 5 Game Android Ini. Berat. Smartphone RAM 1GB Ga Akan Kuat
Jangan Mainkan 5 Game Android Ini. Berat. Smartphone RAM 1GB Ga Akan Kuat

Adakalanya game di android ada yang sangat ringan untuk dimainkan. Flappy Bird contohnya. Untuk game-game ringan seperti itu, tentu tidak masalah untuk banyak orang. Karena hampir semua smartphone bisa memainkannya. Tapi banyak juga yang berat-berat, sehingga membutuhkan smartphone berspesifikasi tinggi juga untuk memainkannya.

Nah, diantara banyak game berat, berikut ini adalah 5 game berat yang tidak akan bisa kamu mainkan di smartphone RAM 1GB. Kalaupun bisa, paling patah-patah.
1. Asphalt Xtreme: Rally Racing

Siapa gamer yang tidak suka dengan game balapan? Saya yakin minimal satu kali dalam hidup setiap gamer pasti pernah memainkan game balapan.

Asphalt Xtreme: Rally Racing adalah game balapan yang sangat asik di android. Balapannya menegangkan dan grafisnya juga sangat bagus.

Tapi ya itu, butuh spek yang lumayan untuk memainkannya. Smartphone RAM 1GB mah tidak akan kuat. Berat.
2. PES 2018 Pro Evolution Soccer

Game olahraga, terutama bola adalah salah satu game yang paling ramai

diminati. Dan tentu saja PES adalah salah satu judul game terfavorit dalam hal ini.

PES 2018 sendiri sudah tersedia dalam versi android. Dan sama seperti versi konsol dan PC nya, game ini juga cukup berat. Jadi tidak cocok untuk dimainkan di smartphone dengan RAM 1GB.
3. Gangstar Vegas Mafia Game

Kamu suka main game open world seperti GTA? Tenang di android ada game yang namanya Gangstar Vegas Mafia Game. Selain memiliki peta yang luas, game ini juga grafisnya sangat enak untuk dilihat.

Bukan cuma itu saja. Di dalam game juga kamu akan terbawa dalam banyak

misi, yang totalnya ada 80 misi. Game ini sendiri ukurannya sekitar 1.3GB.

Tapi, untuk memainkannya, smartphone kamu harus memiliki spek yang cukup. Minimal RAM 2GB lah. Kalau 1GB jangan coba-coba main.
4. Need for Speed No Limits

Need for Speed adalah judul game yang sudah tidak asing ditelinga para gamer. Baik itu gamer konsol, PC, bahkan mobile. Salah satu kelebihan game balapan liar ini adalah pada grafisnya yang ciamik.

Dan tentu harus ada harga yang dibayar untuk menikmati grafis tersebut. Kalau RAM smartphone kamu cuma 1GB, lebih baik urungkan niat kamu main Need for Speed No Limits deh. Mending main tetris aja.
5. Vainglory

Tahun kemarin ada cukup banyak game MOBA yang meramaikan dunia game

mobile. Ada Mobile Legends, AOV, hingga Vainglory. Tapi, apakah kamu merasakan lag saat main Mobile Legends?

Kalau gitu jangan coba-coba main Vainglory. Game yang juga bergenre MOBA ini memang cukup berat. Kalau main Mobile Legends saja masih lag, jangan coba-coba deh main Vainglory.

Sumber:

https://solidaritymagazine.org/smart-tool-box-apk/