Indosat Ooredoo luncurkan Paket Freedom Internet

Indosat Ooredoo luncurkan Paket Freedom Internet

Indosat Ooredoo luncurkan Paket Freedom Internet

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet sejalan dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

“Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong,” kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh kepada pers di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Indosat Ooredoo catat pertumbuhan positif pada semester I-2019

Baca juga: Indosat Ooredoo incar jadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan

Dikatakan, lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi. Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Para pecinta internet bisa menikmati paket simpel dengan 100 persen kuota

utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

“IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat

menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu perusahaan menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran,” katanya.

Dengan Freedom Internet, pelanggan tetap online 24 jam penuh tanpa harus

khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan “Pulsa Safe”.”

Baca Juga :