Pilih mana, Redmi K20 Pro, OnePlus 7 Pro atau iPhone Xs Max?

Pilih mana, Redmi K20 Pro, OnePlus 7 Pro atau iPhone Xs Max?

Pilih mana, Redmi K20 Pro, OnePlus 7 Pro atau iPhone Xs Max

Xiaomi belum lama lalu meluncurkan ponsel pintar teranyarnya Xiaomi Redmi K20 bersama versi K20 Pro, yang oleh bos pabrikan China itu disebut sebagai flagship killer. Benarkah ia akan menjadi pembunuh untuk ponsel-ponsel andalan merek lain?

Jika dilihat dari spesifikasinya dan harga, memang Redmi K20 Pro layak disebut “pembunuh” karena teknologi dan fitur yang diusungnya lumayan mumpuni sementara harganya lebih murah. Secara teknis ponsel ini layak dipersaingkan dengan OnePlus 7 Pro maupun iPhone Xs Max dari Apple.

Dari sisi desain, Redmi K20 Pro mengandalkan Aura, dengan bagian belakang

melengkung di pinggirnya—cenderung cembung bukan datar—dengan kombinasi beberapa warna yang apabila terkena cahaya pantulan kilauannya pun menampakkan beberapa warna berbeda karena polanya.

Sementara OnePlus 7 Pro dan iPhone Xs Max sama-sama berdesain bagian belakang dengan permukaan lebih datar, dengan warna solid (satu warna) sehingga keduanya lebih terlihat pipih karena karakter desainnya.

Soal layar, Redmi K20 Pro dibekali dengan AMOLED seperti punya Samsung, dan ini disebut merupakan layar AMOLED pertama yang hadir di Redmi. Layar berukuran 6,39 Redmi K20 Pro sudah didukung dengan Sunlight display 2.0 yang akan tetap jelas terlihat di bawah terik matahari.

Redmi K20 Pro. (ANTARA News/Xiaomi)

Kemudian sertifikasi low-blue-light pelindung mata dari VDE Testing Jerman

dan Certification Institute membuat layar Redmi K20 Pro diklaim mampu mengurangi radiasi terhadap mata, lebih ramah mata, dan nyaman untuk membaca.

Dua pesaingnya, OnePlus 7 Pro dan iPhone Xs Max tentu mengusung teknologi berbeda pada layarnya. iPhone Xs Max tentu mengandalkan layar Retina—yang sudah menjadi trademark Apple—, Super Retina HD, dengan ukuran lebih kecil dari Redmi yakni 5,8 inci, meskipun semua orang sudah tahu bagaimana keunggulan dari Retina.

OnePlus 7 Pro memiliki layar QHD + AMOLED, yang diklaim memilik

i kekontrasan mumpuni, dengan ukuran 6,67 inci, sekitar 0,27 inci lebih besar dibanding layar Redmi K20 Pro dan 2,67 inci lebih lebar dari iPhone Xs Max.

sumber :

https://www.kuliahbahasainggris.com/seva-mobil-bekas/