Font baru Microsoft untuk devs sangat estetis (dan gratis)

Font baru Microsoft untuk devs sangat estetis (dan gratis)

 

Font baru Microsoft untuk devs sangat estetis (dan gratis)
Font baru Microsoft untuk devs sangat estetis (dan gratis)

Microsoft telah membuat font baru yang dibuat khusus untuk pengembang –

dan pengalaman baris perintah baru , Windows Terminal. Itu kode (issa dorky pun, jangan terlalu kesal dengan ejaan) Cascadia Code, dan Anda sudah bisa mencobanya.

“Ini adalah font monospace terbaru yang dikirim dari Microsoft dan memberikan pengalaman baru untuk pengalaman baris perintah dan editor kode,” tulis manajer program Microsoft Kayla Cinnamon dalam sebuah posting blog . Cascadia Code dibuat khusus untuk aplikasi Windows Terminal yang baru, tetapi Cinnamon mengatakan itu harus berpasangan dengan aplikasi terminal dan editor teks lainnya, seperti Visual Studio dan Visual Studio Code.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi

tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Font baru mewarisi namanya dari codename pra-rilis yang diberikan ke Windows Terminal, yaitu Cascadia. Pembuat Windows kemudian memutuskan untuk menambahkan ‘Kode’ ke namanya untuk menunjukkan itu dimaksudkan untuk devs. Ini juga sepenuhnya open source.

Satu hal yang keren adalah bahwa Cascadia Code mendukung ligatures. “ Pemrograman ligatur paling berguna saat menulis kode, karena mereka membuat mesin terbang baru dengan menggabungkan karakter,” Cinnamon menambahkan. “Ini membantu membuat kode lebih mudah dibaca dan ramah bagi sebagian orang.”

Siapa pun yang ingin memberi Cascadia Code uji coba dapat mengambilnya

dari repositori GitHub -nya . Bagi orang lain, font akan secara otomatis menuju ke iterasi Windows Terminal berikutnya. Dan bagi mereka yang ingin menerapkannya di Visual Studio, Anda akan menemukan petunjuk tentang cara melakukannya di sini .

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/seva-mobil-bekas/