Situs kencan parodi Amazon ini lucu… dan juga menyeramkan

Situs kencan parodi Amazon ini lucu… dan juga menyeramkan

 

Situs kencan parodi Amazon ini lucu… dan juga menyeramkan
Situs kencan parodi Amazon ini lucu… dan juga menyeramkan

Bagaimana ide situs “Kencan Amazon” menyerang Anda? Apakah kamu ngeri? Penasaran? Mengundurkan diri? Yah, jangan khawatir (atau terlalu bersemangat), itu lelucon … setidaknya, untuk saat ini.

ani acopian

@aniacopian
i wasn’t having much luck with dating apps so i partnered with @amazon to make a better one 👀💘http://amazondating.co

Amazon Dating
Hot Singles Near You starting at $4.99 with Prime delivery.

amazondating.co
8,327
1:24 AM – Feb 5, 2020
Twitter Ads info and privacy
2,455 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Sebuah situs Kencan Amazon muncul minggu ini, dan tampaknya hampir persis seperti yang Anda bayangkan situs tersebut akan terlihat seandainya perusahaan Bezos yang membuatnya. GUI-nya terlihat hampir persis seperti situs desktop Amazon, dengan hamparan produk diganti dengan wajah manusia yang tersenyum.

[ Baca: Korban penipuan memperingatkan akun palsu akan merusak situs kencan Facebook ]

Pintu Gesponsord, Mercedes GGE
Vous avez assez attendu!
Masa depan pemilih suara Venez découvrir Mercedes-Benz dan profitez d’offres exceptionnelles! Lees meer

Didukung oleh Quantum

Seperti satire, yang ini cukup rumit. Setiap calon kekasih dilengkapi dengan harga dan ulasan. Anda dapat memilih mereka berdasarkan tinggi dan bahasa cinta (“tindakan pelayanan,” atau “sentuhan fisik”). Tidak diragukan lagi akan memberi Anda senyum jika Anda hanya meliriknya, tetapi begitu Anda melihatnya selama beberapa menit, itu mulai terlihat sangat menyeramkan.

Product Hunt

@ProductHunt
NEW from Amazon 🚨

A dating site to help you with #ValentinesDay lol 💕 https://meow.ph/az-dating

 

 

Amazon Dating. Lol. | Product Hunt

https://www.producthunt.com/posts/amazon-dating is going semi-viral rn. The site’s UX is so similar to to Amazon Prime it’s scary, but instead of books

producthunt.com
20
10:05 PM – Feb 5, 2020
Twitter Ads info and privacy
See Product Hunt’s other Tweets
Itu diciptakan oleh Ani Acopian, Suzy Shinn, Morgan Gruer, dan Thinko. Yang terakhir adalah studio animasi yang melakukan situs parodi lain sebelumnya, seperti ScamDaddy dan WhoPaid99Cents. Sudah menjadi hit di internet, seperti yang Anda harapkan. Seseorang telah melakukan “unboxing” dari salah satu kencan mereka:

🎶🎷🦆
@AnnaRussett
finding love is HARD. i’m so hyped to partner with @amazondating to finally find the one!! also the 2-hour same-day delivery was such a nice touch #ad #amazondatingambassador

Embedded video
307
2:57 AM – Feb 5, 2020
Twitter Ads info and privacy
79 people are talking about this
Saya tidak merasa benar-benar tidak nyaman sampai saya melihat label “Best Seller” di atas gambar Amy. Secara intelektual, saya tahu itu lucu, tetapi reaksi mendalam saya ketika saya melihat komodifikasi kapitalisme dari romansa manusia yang dibawa ke ekstrim logis adalah horor. Seperti, ini akan lucu jika tidak juga terasa seperti, um, masa depan.

Aku melebih-lebihkan, tentu saja, tapi Facebook sudah dimasukkan topi nya ke

dalam cincin kencan , meskipun fakta bahwa itu terang-terangan tidak cocok untuk pancingan asmara manusia yang sehat – Saya tidak perlu berpikir tentang apa yang akan terlihat seperti jika Amazon memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Saya kira satu-satunya hal yang dapat saya nikmati adalah bahwa Thinko et al. mampu membeli nama domain, sehingga itu berarti Amazon cukup peduli tentang konsep yang tidak melakukannya sendiri.

suzy shinn
@suzyshinn
· Feb 5, 2020
i partnered with @amazon to make the future of dating….. happy valentine’s day!!! http://www.amazondating.co @aniacopian @thinko

Amazon Dating
Hot Singles Near You starting at $4.99 with Prime delivery.

amazondating.co

suzy shinn
@suzyshinn
ads are up in LA/NY

View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

148
1:20 AM – Feb 5, 2020 · Los Angeles, CA
Twitter Ads info and privacy
29 people are talking about this
Memang, saya memang mendapat sedikit tawa dari tautan di bagian atas layar. Mengganti tab “Browsing History” atau “Today’s Deals” Amazon, Anda akan melihat hal-hal seperti “Your Last Relationship” yang menautkan ke video musik “Toxic” Britney Spears, dan “Don’t See What You’re” Mencari?” yang menghubungkan ke Netflix. Tab “Prime Video” menghubungkan ke Chatroulette, yang saya tidak sadari sampai saya mengkliknya, dan saya tidak ada di kantor saat itu.

Sumber:

https://lakonlokal.id/seva-mobil-bekas/