Tonton: Sony membuat film dokumenter God of War sebaik game

Tonton: Sony membuat film dokumenter God of War sebaik game

 

Tonton Sony membuat film dokumenter God of War sebaik game
Tonton Sony membuat film dokumenter God of War sebaik game

Game God of War tahun lalu yang direimaginasi benar-benar dipuja oleh para

kritikus, menerima pujian hampir universal. Dan ia terbang dari rak-rak (atau masuk ke antrian unduhan, tergantung situasinya) untuk menjadi salah satu judul terlaris tahun ini. TNW menyebutnya sebagai game aksi / petualangan terbaik tahun 2018 (dan kami memiliki cita rasa yang luar biasa). Ini adalah kombinasi langka keajaiban teknis dan penceritaan menakjubkan yang hanya sedikit judul dalam sejarah – terutama mini-games seks dalam DNA mereka, ahem – yang pernah dicapai.

Film dokumenter ini memfokuskan sebagian besar energinya untuk

menampilkan tantangan yang dihadapi pengembang di SIE Santa Monica Studio selama lima tahun yang dihabiskan untuk menghidupkan game. Ini melukiskan gambar menawan dari orang-orang yang bersemangat dan berbakat yang bekerja pada tenaga cinta.

Tema sentral film dokumenter ini sama dengan tema permainan: keluarga. Mereka yang bermain God of War disuguhi kisah dua dewa, seorang ayah dan putranya, membuat jalan mereka melalui lanskap berbahaya. Dan, setelah melihat film itu, jelas cerita yang membuatnya dalam game adalah cerminan kehidupan mereka yang mencurahkan hati mereka untuk membuatnya.

Tidak semua kisah emosional orang tua dengan pekerjaan keren berusaha

menjaga keseimbangan kerja / kehidupan mereka. Seperti halnya film dokumenter yang bagus berdasarkan pada kelompok yang bekerja untuk tujuan bersama, ada banyak gesekan dan ransum sehat dari orang-orang yang frustrasi yang saling melampiaskan satu sama lain. Namun pesan keseluruhannya adalah salah satu dari kerja tim, keluarga, dan hasrat. Jangan salah, ini bukan reality TV: ini adalah tampilan mahir selama 2 jam ke dalam jiwa salah satu waralaba game yang paling berharga.

“God of War: Raising Kratos” pasti patut ditonton akhir pekan ini jika Anda seorang penggemar Kratos atau yang berada di belakang layar melihat industri game.

Baca Juga: