Cara Mudah dan Murah Mendekorasi Rumah

Rumah seperti tempat perlindungan dan merupakan tempat peristirahatan yang paling nyaman, terutama dari gaya hidup modern yang serba cepat dan sibuk saat ini.

“Rumah mencerminkan apa yang penting bagi kami dan menunjukkan gaya dan kepribadian kami.” – Psikolog Robi Ludwick.

“Rumah mencerminkan apa yang penting bagi kami dan menunjukkan gaya serta kepribadian kami,” kata Robi Ludwick, kolom di Huffington Post, seorang psikoterapis dan penulis. Aku akan.

Saat kita di rumah, kita menghabiskan sebagian besar waktu terpenting dalam hidup kita. Alhasil, rumah memiliki fungsi yang sangat penting dan mempengaruhi mood dan mood.

Gaya hidup modern yang serba cepat dan sesaat harus membangun rumah seperti obat penghilang stres. Ini adalah pilihan paling bijaksana.

Rumah, disinilah kita menarik kembali dan memulihkan kekuatan fisik dan mental kita untuk menghadapi hari-hari mendatang.

Untuk mengubah suasana rumah Anda menjadi keinginan dan keinginan Anda, terutama untuk menjadikannya tempat yang paling nyaman di dunia, Anda harus akurat dan teliti dalam kepribadian dan kepribadian Anda. Dan ada banyak cara untuk menggabungkan ini menjadi satu. Berbicara dengan desainer profesional tentunya merupakan cara termudah.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengidentifikasi dan mengetahui apa yang sebenarnya Anda butuhkan sebelumnya. Tapi bisa dibilang, terlalu banyak keinginan bisa merusak maksud ini.

Untungnya, ada banyak cara mudah dan murah untuk mendekorasi rumah Anda untuk mendukung gaya hidup yang serba cepat ini.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut 10 cara mendekorasi rumah agar lebih nyaman dan sehat.

Berhati-hatilah dengan kualitas udara dalam ruangan

Karpet adalah salah satu cara termudah dan termurah untuk mendekorasi kamar Anda dan menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Namun, karpet juga bisa menyebabkan ketidaknyamanan.

Di kolom dailyhealth.com, karpet adalah pelabuhan alergen, debu, bakteri, dan berbagai kontaminan lain yang dapat memengaruhi masalah kualitas udara dan menyebabkan kesehatan. Iritasi kulit, sakit kepala, batuk, malaise, iritasi mata dan gangguan pernafasan adalah beberapa masalah kesehatan yang disebabkan oleh kontaminan di karpet.

Oleh karena itu, jika Anda ingin meletakkan karpet dan membuat suasana ruangan menjadi nyaman, Anda disarankan untuk selalu merencanakan dan menyelesaikan pembersihan secara rutin atau rutin untuk menjaga kualitas udara yang baik.

Harap berhati-hati dengan suhu ruangan

Mengutip getholistichealth.com, suhu ruangan bisa memengaruhi mood dan emosi.

Menurut sebuah penelitian, bagaimana suhu ruangan dapat memengaruhi perilaku dan suasana hati seseorang.

Dalam hal ini, Anda perlu memperhatikan suhu ruangan saat mendekorasi. Suhunya tidak terlalu panas, tidak terlalu dingin, pas sekali dan bikin suasana kamar nyaman banget.

ventilasi

Penggunaan bahan kimia yang bertujuan untuk membuat rumah terasa segar dan menghindari bau yang tidak sedap, seperti penggunaan pengharum lemon dan pinus, justru menimbulkan reaksi kimia yang menimbulkan polusi udara.

Ini dikonfirmasi oleh survei dari Royal College of Physicians dan Royal College of Paediatrics and Child Health, yang diluncurkan dailymail.co.uk.

Meski tanpa ventilasi yang memadai, alih-alih menggunakan teknologi terkini untuk mendekorasi rumah Anda lebih nyaman, berbagai kontaminan terjebak di kamar Anda.

Pemilihan warna

Mengutip sheilarichinteriors.com, desain interior yang menggunakan terapi warna dan terapi warna dapat meningkatkan semangat Anda, meningkatkan kekebalan terhadap penyakit, dan mempromosikan gaya hidup yang secara umum sehat dan baik.

Pemilihan warna membuat rumah terasa sangat nyaman. Tentu saja, dalam kombinasi dengan penggunaan, dan dalam pola yang benar.

Setiap pilihan warna bisa memberi kita perasaan yang berbeda.

Dikutip dari spiralj.wordpress.com, berikut beberapa pilihan warna yang bisa Anda pertimbangkan:

Merah: Warna darah dan gairah. Merah dapat merangsang, membangunkan, dan meningkatkan kesadaran.
Biru: Warna langit dan laut. Salah satu warna paling populer. Pilihan warna biru akan memberi Anda ketenangan. Namun jika terlalu banyak digunakan, suasana akan menjadi dingin dan sedikit sedih.
Kuning: Ceria, warna matahari. Kuning adalah sesuatu yang menarik perhatian Anda. Warna ini dapat diisi ulang, diberi energi dan diberi energi.
Hijau: Melambangkan alam. Ini adalah warna yang paling mudah dan eye caching. Hijau memberikan ketenangan, penyegaran dan keseimbangan.
Oranye: Warna cerah mengingatkan pada buah-buahan, bersih dan cerah. Jeruk juga dipercaya bisa memberi ketertiban.
Ungu: Warna yang melindungi dan memberikan kenyamanan. Ungu adalah representasi warna dari bunga dan sayuran.
Coklat: Padat. Coklat adalah warna bumi. Cocok untuk pria aktif dan modern.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Tema pencahayaan

Pencahayaan ruangan juga dapat memberikan kenyamanan dan suasana menenangkan yang Anda butuhkan. Jangan ragu untuk mendekorasi interior Anda dengan tema pencahayaan, seperti menggunakan lilin.

Menurut blisshomeanddesign, “Lilin membantu mengubah suasana ruangan dengan cahaya lembut yang dipancarkannya. Lilin juga dapat menambah aroma yang menarik pada keseluruhan desain interior.”