E3 2019: Semua tanggal rilis yang perlu Anda ketahui

E3 2019: Semua tanggal rilis yang perlu Anda ketahui

 

E3 2019 Semua tanggal rilis yang perlu Anda ketahui
E3 2019 Semua tanggal rilis yang perlu Anda ketahui

Jadi E3 lain telah datang dan pergi, meninggalkan kebingungan trailer sinematik dan firasat samar DLC masa depan. Tetapi di luar konsol besar yang tidak terbuka dan game dengan kurung rilis sebagai ganti tanggal, kami mendapatkan banyak game dengan tanggal peluncuran aktual. Inilah semua yang perlu Anda ketahui agar Anda dapat menjadwalkan hari libur sesuai dengan itu.

(Catatan: Saya tidak memasukkan apa pun yang masuk ke Early Access pada hari tertentu – itu terasa seperti curang. Juga, saya tidak memasukkan game yang sudah kami ketahui tanggal rilisnya. Saya mencoba membantu Anda menembus kebisingan – Saya tidak menjalankan amal di sini.)

Keluar sekarang
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Beberapa permainan yang diungkapkan selama pertunjukan dapat segera dimainkan sekarang setelah pertunjukan selesai. Itu selalu baik ketika presenter melakukan ini: itu seperti hadiah kecil karena telah duduk diiringi begitu banyak pertunjukan. Tidak banyak dari ini di E3 tahun ini, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda mainkan sekarang: Remaster Terakhir yang Terakhir diluncurkan pada Switch di akhir acara Nintendo, serta Collection of Mana – Koleksi game termasuk Uji Coba Mana , yang belum pernah dirilis di Barat. Juga, Cadence of Hyrule , crossover antara Legend of Zelda dan Crypt of the Necrodancer , akan keluar pada akhir minggu ini.

Jika Anda tertarik pada game mobile, Mosaic surealis , yang terungkap selama acara PC Gaming, gratis di App and Play Store. Devolver Digital juga mengungkapkan koleksi Bootleg-nya, serangkaian game yang jelas merobek beberapa judul terkenal mereka – yang terdengar seperti hal yang harus dilakukan Devolver. Saat ini tersedia di Steam dengan diskon 1 persen.

Akhir tahun ini
Bahkan jika kita tidak segera mendapatkannya , kita mendapatkan cukup banyak game di paruh kedua tahun 2019. September khususnya tampak macet: rilis terbesar bulan ini tidak diragukan lagi Gears of War 5 , yang keluar pada tanggal 10 Selain itu, kita punya Conan Chop Chop yang menggemaskan (3 September), Daemon X Machina untuk Switch (13 September), remake dari Awakening Link (20 September), dan kejutan kebangkitan seri Contra , Rogue Corps (24 September).

Sebuah game menarik berdasarkan Blair Witch film adalah karena pada 30

Agustus, dan mudah-mudahan dapat mengajarkan semua ini Slenders dan outlasts bagaimana hal itu dilakukan (mengingat yang bahan mereka mengusap konsep dari di tempat pertama). Juga pada bulan Agustus, tanggal 22 secara khusus, pencipta I Am Setsuna dan Lost Sphear merilis action-RPG terbaru mereka, Oninaki . Kami juga menemukan game Wolfenstein VR, Cyberpilot , akan dirilis pada 26 Juli bersamaan dengan entri terbaru dalam seri, Youngblood .

Adapun untuk akhir tahun, hanya ada tiga entri utama yang terdaftar (bersama semua yang lain yang hanya memiliki braket samar “tahun ini”), tetapi mereka doozies. Sebagai permulaan, game terbaru Obsidian, The Outer Worlds – yang terlihat seperti game yang ingin dibuat perusahaan selama beberapa tahun – dirilis pada 25 Oktober 2019. Game ini menghantam Microsoft Store sebagai tambahan dari Epic Games Store, jadi jika Anda tidak ingin membeli dari yang terakhir Anda tidak perlu. Rilis besar kedua adalah Doom metal yang mendalam : Eternal pada 22 November dan … ya, tolong. Dan akhirnya, Just Dance 2020 akan datang 5 November ke banyak platform, termasuk Wii, untuk beberapa alasan.

Tahun baru

Sebagian besar game yang terungkap untuk tahun 2020 diberi tanda kurung yang tidak jelas, sehingga seharusnya ada banyak game yang datang pada tahun 2020 pada waktu yang tidak jelas. Tapi kami memang mendapatkan beberapa tanggal rilis yang solid di sana.

Yang pertama tahun ini adalah Ori dan Will of the Wisps , sekuel dari Ori and the Blind Forest , yang dirilis pada 11 Februari. Sepertinya lebih sama, tapi aku suka Ori 1 berkeping-keping, jadi aku tidak gila. Tak lama kemudian muncul Gods & Monsters misterius , permainan gaya Zelda berdasarkan mitologi Yunani bergaya Ubisoft terungkap selama konferensi. Seharusnya keluar 25 Februari, yang membuat saya bertanya-tanya mengapa perusahaan belum merilis informasi lebih lanjut tentang hal itu sebelumnya.

Maret adalah bulan lain yang macet. Pada tanggal 3 Maret, episode pertama dari Final Fantasy VII Remake yang ditunggu-tunggu turun, sedangkan Watch Dogs Legion epik hits pada 6 Maret. Itu akan menjadi minggu yang sibuk . Anda sebaiknya menyelesaikan keduanya pada 20 Maret, karena Animal Crossing: New Horizons turun, dan begitu Anda memulai permainan AC , pada dasarnya “selamat tinggal, hidup seperti yang Anda tahu.”

Namun, jika Anda dapat mencolekkan kepala Anda cukup lama, Anda dapat

memainkan Keanu Reeves yang dibintangi neon- Cyberpunk 2077 yang akhirnya akan keluar pada 16 April – siapa lagi yang ingat bahwa penggoda asli dirilis pada 2013? Itu adalah waktu yang lama untuk menunggu apa pun, jadi permainan sebaiknya hidup sampai semua hype ini. Juga, jika Anda memiliki kamar yang tersisa pada kartu kredit dan jadwal waktu Anda, Square Avengers Marvel’s Avengers jatuh pada 15 Mei.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/night-of-scares-apk/