Inspirasi Desain Rumah Sederhana

Setiap orang pasti memiliki rumah impiannya masing-masing. Rumah itu besar dan luas, dengan desain arsitektur terbaik dan desain interior mewah.

Semua orang tahu bahwa rumah mewah memiliki banyak sekali furniture yang mahal dan didukung oleh berbagai macam ornamen dan elemen dekoratif yang sangat bagus, baik interior maupun eksterior.

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa memiliki konsep rumah idaman seperti itu. Di sisi lain, harga real estate yang terus naik, tidak sebanding dengan kenaikan rata-rata pendapatan masyarakat, menjadikan konsep rumah idaman sebagai impian bagi kebanyakan orang.

Alternatifnya, rumah mungil minimalis adalah solusi praktis. Rumah minimalis sederhana merupakan pilihan yang cukup realistis.

Dan bagaimanapun juga, tidak mengherankan mengapa begitu banyak pengembang real estat mencari pasar perumahan yang lebih besar akhir-akhir ini. Konstruksi rumah minimalis dengan harga terjangkau.

Menariknya, desain rumah mungil yang sederhana ini ternyata tidak sesederhana yang dibayangkan. Ia juga sebenarnya memiliki konsep desain, arsitektur, dan desain interior terbaik. Rumah sederhana juga dapat didesain untuk menampilkan tampilan yang elegan dan mewah.

Desain rumah sederhana masa kini bisa terlihat sangat modern. Dan itulah mengapa konsep rumah inilah yang paling populer saat ini. Dan Anda bisa menebak mengapa dia begitu populer. Apakah karena semua orang mulai memiliki gaya hidup minimalis, ataukah karena gaya hidup yang sederhana dan santai yang tercermin dari konsep desain rumah, ataukah hanya karena keterjangkauannya?

Jangan terlalu memikirkannya. Kami fokus pada masalah besar.

Benarkah rumah sederhana bisa memiliki tampilan yang elegan dan mewah? Apalagi di bagian interior?

Tentu, jawabannya mungkin.

Memang tidak terlalu besar dan tidak luas, tapi rumah sederhana terlihat menarik.

Dan inilah inspirasi desain rumah sederhana dan mewah yang bisa Anda tiru.
Sebuah desain rumah sederhana dua lantai bernama b70 House

Rumah dua lantai di Calgary, Kanada ini dikenal sebagai rumah b70. Dan untuk beberapa alasan itu dinamai b70. Tidak ada informasi resmi tentang ini baik dari perancang maupun pemiliknya. Oh, baiklah, itu tidak terlalu penting. Fokus pada ide desain Anda.

Mulailah dengan mendesain fasad.

Fasadnya terlihat sederhana, tetapi terlihat sangat elegan. Rumah dengan tema kekinian ini terlihat sangat menarik. Dengan sedikit sentuhan industri di dinding dan pagar besi di balkon lantai atas, pesona batu pelek rumah ini tidak dapat disangkal. Sederhana, modern dan mudah dimengerti.

Begitu masuk, desain interiornya sederhana. Konsep lantai terbuka dapat mengedepankan kesederhanaan. Pengintegrasian beberapa fungsi spasial tanpa pemisahan menunjukkan keutuhannya dari segi kesederhanaannya.

Ruang tamu terlihat normal. Dapur, di sisi lain, terlihat sangat menarik dengan sentuhan industrial, natural dan kontemporer. Mungkin itu tempat pemilik menghabiskan banyak waktu berbagi ruang dengan penghuni lain.

Fokus yang bagus pada ruang komunal yang menyenangkan dan kenyamanan.

Pemandangan dari ruang makan menunjukkan bahwa interiornya sangat minimalis dan tidak berlebihan. Tampak elegan dan stylish, meski tidak dihiasi dekorasi mencolok.

Lantai dan tangga menonjolkan suasana alam, menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Jika melihat ruang keluarga, Anda bisa merasakan gaya modern. Nyaman dan lapang dengan meminimalkan penggunaan aksesoris.

Masih area kamar tidur. Faktanya, sulit untuk mengatakan dari titik ini. Intinya, ini dirancang untuk menjadi sangat sederhana dengan sentuhan yang sangat hangat dan kasar.

Tidak ada dekorasi tambahan di kamar tidur. Namun, kamar memiliki akses langsung ke balkon, yang dapat memberikan pemandangan langsung ke luar.

Kamar mandi di kamar tidur utama sangat elegan. Semua bagiannya benar-benar diurus. Menurut kami, bathtub dan area shower berdinding kaca yang terpisah darinya termasuk dalam ide dan konsep desain kamar mandi yang cukup bagus. Dan karena itu termasuk dalam kategori mewah.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Sekali lagi, tidak ada dekorasi mewah di sana. Sofa, kursi berlengan, dan meja kopi adalah perlengkapan standar. Model biasa benar-benar menunjukkan kesederhanaan.

Hal lain yang menjadi sorotan terbaik dari desain rumah sederhana namun mewah ini. Pemilihan warna putih. Warna netral ini merupakan warna yang sangat minimalis, lapang dan lapang tanpa menghilangkan keanggunannya.