LG: Paten aneh menggabungkan layar yang dapat digulung dan yang bisa dilipat menjadi satu

LG: Paten aneh menggabungkan layar yang dapat digulung dan yang bisa dilipat menjadi satu

 

LG Paten aneh menggabungkan layar yang dapat digulung dan yang bisa dilipat menjadi satu
LG Paten aneh menggabungkan layar yang dapat digulung dan yang bisa dilipat menjadi satu

LG adalah salah satu perusahaan yang belum berinvestasi di layar ponsel yang

fleksibel, seperti Huawei dan Samsung. Sebagai gantinya, ia menawarkan proposal sendiri, menyediakan aksesori untuk perangkatnya yang mengubahnya menjadi dua layar, untuk pengalaman multitasking terbaik tanpa biaya untuk dilipat saat ini.

Namun paten baru tampaknya sedang mempersiapkan perusahaan untuk sesuatu yang lebih gila lagi. Menurut rencana yang dirilis oleh Asia Time, LG menggabungkan dua teknologi bersama, sambil menawarkan tampilan yang dapat dilipat dan digulung pada satu perangkat.

Perangkat hanya akan memiliki satu layar, yang dapat digulung dan dapat

diperluas untuk penggunaan ponsel sebagai tablet. Juga, ketika seluruh panjang layar besar telah dibuka, itu akan dapat menekuk dan menjadi seperti laptop kecil. Kami berasumsi bahwa bagian atas akan menjadi layar dan di bagian bawah akan ada keyboard, seperti sekarang dengan smartphone layar ganda perusahaan.

Tentu saja, jangan lupa bahwa sudah ada beberapa masalah dengan perangkat

yang dapat dilipat, sementara satu-satunya perangkat yang dapat digulung yang kita lihat adalah mockup TCL, yang bahkan tidak berfungsi. Fakta bahwa paten ini berasal dari perusahaan yang umumnya tidak mengambil risiko dalam beberapa tahun terakhir membuatnya semakin menarik, karena tampaknya LG setelah perubahan desain dengan Velvet mungkin sedang mempersiapkan kejutan baru bagi kami.

Sumber:

https://www.fmedia.co.id/seva-mobil-bekas/