OnePlus: Sebuah kompetisi untuk desain jaket telah dimulai

OnePlus: Sebuah kompetisi untuk desain jaket telah dimulai

 

OnePlus Sebuah kompetisi untuk desain jaket telah dimulai
OnePlus Sebuah kompetisi untuk desain jaket telah dimulai

Sebagian besar perusahaan besar Tiongkok memproduksi banyak jenis

produk. Xiaomi khususnya dikenal memiliki beberapa anak perusahaan yang memproduksi segala sesuatu mulai dari semua jenis perangkat IOT, hingga sikat rambut dan gantungan kunci. Tampaknya OnePlus ingin mengikuti contoh pabrikan Cina yang bersaing.

Sebuah kompetisi
OnePlus telah meluncurkan kontes baru yang meminta pengguna untuk merancang jaket . Bahkan, perusahaan menyatakan bahwa penggunanya memiliki kreativitas artistik dan keterampilan khusus.

Jadi, dia memutuskan untuk menyelenggarakan kontes ini untuk memberikan kesempatan kepada pengguna tertentu untuk memanfaatkan keterampilan mereka dan menunjukkan kreativitas mereka.

Partisipasi dan pemilihan pemenang

Nama kompetisi adalah ” Kami dan OnePlus ” dan akan berlangsung dari 5 Juni hingga 15 Juni. Siapa pun yang tertarik untuk berpartisipasi harus mengunduh templat yang relevan dan mengunggahnya ke halaman kompetisi dalam format PNG.

Setelah akhir periode pencalonan, tim OnePlus akan memilih 8 kreasi terbaik , yang akan mereka pilih, sehingga komunitas mereka dapat memutuskan yang mana di antara keduanya yang terbaik.

Penghargaan

Mereka yang mengajukan partisipasi dalam kompetisi akan menerima 200 Poin Komunitas OnePlus. Selain itu, 8 teratas akan menerima 1000 poin dan akan terdaftar di saluran komunikasi resmi perusahaan.

Dua pemenang akan menerima jaket tertagih dan akan dapat mengunjungi acara peluncuran alami berikutnya dari OnePlus gratis . Akhirnya, kami belum tahu apakah perusahaan benar-benar berencana untuk melepaskan jaket.

Baca Juga: