POCO F2 Pro: Ini adalah harga Eropa dari POCO paling mahal

POCO F2 Pro: Ini adalah harga Eropa dari POCO paling mahal

 

POCO F2 ProIni adalah harga Eropa dari POCO paling mahal
POCO F2 ProIni adalah harga Eropa dari POCO paling mahal

 

Pocophone F1 dirilis pada tahun 2018, sejak itu para penggemar seri telah

menunggu rilis penggantinya, yang terus-menerus tertunda dalam membuat penampilannya. Namun, hari besar semakin dekat dan menurut laporan perusahaan akan merilis dua model sederhana dan POCO F2 Pro.

Karakteristik
Berdasarkan apa yang telah diketahui, POCO F2 Pro akan menjadi rebranding dari Redmi K30 Pro , dirilis pada bulan Maret. Jadi, secara logis, smartphone akan memiliki layar Super AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1.800 × 2.400 piksel dan pemindai sidik jari dalam layar. Kamera selfie akan memiliki sensor 20MP dan akan dipasang pada mekanisme pop-up.

Di dalam POCO F2 Pro akan menjadi Snapdragon 865 dan akan disertai

dengan 6GB atau 8GB RAM dan 128GB atau 256GB penyimpanan . Modul ini akan memiliki empat kamera , 64MP utama, 13MP ultra lebar, makro 5MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sedangkan untuk baterai dan sistem operasi, smartphone akan memiliki baterai 4,700mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W dan akan menjalankan Android 10.

Harga di Eropa

Menurut laporan baru-baru ini, POCO F2 Pro juga akan tiba di Eropa. Harga penerbitan di Portugal saat ini dikenal. Versi dasar 6GB / 128GB akan dibanderol dengan harga € 649, sedangkan versi 8GB / 256GB yang lebih besar akan menaikkan standar menjadi € 749.

Laporan tersebut mencatat bahwa di pasar Eropa lainnya, harga F2 Pro mungkin lebih rendah karena di Portugal ada yang disebut “pajak salinan pribadi” yang menaikkan harga produk.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/