Porsche untuk memproduksi versi yang lebih murah dari Taycan semua-listriknya

Porsche untuk memproduksi versi yang lebih murah dari Taycan semua-listriknya

 

Porsche untuk memproduksi versi yang lebih murah dari Taycan semua-listriknya
Porsche untuk memproduksi versi yang lebih murah dari Taycan semua-listriknya

Porsche memproduksi tiga varian sedan sport Taycan all-electric dengan

harga dasar yang berkisar dari $ 105.000 hingga $ 185.000.

Sekarang, tampaknya pembuat mobil sedang bersiap untuk memperkenalkan

versi penggerak roda belakang yang lebih murah, menurut sebuah wawancara di Majalah Mobil dengan kepala R&D Porsche Michael Steiner. Versi yang lebih baru ini, yang akan bergabung dengan Taycan Turbo S, Taycan Turbo dan 4S, akan memiliki baterai yang lebih kecil dan dijual di pasar seperti China yang tidak memerlukan penggerak semua roda, kata Steiner.

Porsche tidak akan memberikan detail spesifik kepada TechCrunch tentang varian keempat misteri dari Taycan ini . Pembuat mobil Jerman mengatakan tidak berbicara tentang produk masa depan, sebelum menambahkan bahwa “inisiatif elektrifikasi tidak akan berhenti dengan hanya tiga varian Taycan.”

Setelah bertahun-tahun dan lebih dari $ 1 miliar dalam investasi awal, Porsche memperkenalkan pada dua September varian kendaraan all-electric pertamanya – Taycan Turbo S dan Taycan Turbo, dengan harga dasar masing-masing $ 185.000 dan $ 150.900.

Perusahaan itu mengungkapkan hanya tujuh minggu kemudian 4S Taycan, versi ketiga dari kendaraan semua-listriknya.

Semua Taycans, termasuk 4S, memiliki sasis dan suspensi yang sama, motor sinkron magnet permanen dan bit lainnya. 4S lebih ringan, lebih murah dan sedikit lebih lambat dari versi high-end.

4S standar, sejauh ini, Taycan termurah yang tersedia, dengan harga dasar $

105.250, termasuk biaya pengiriman. 4S standar dilengkapi dengan baterai 79,2 kWh dan sepasang motor listrik yang menghasilkan 482 tenaga kuda (360 kW). Dengan kontrol peluncuran diaktifkan, tenaga kuda melompat ke 562.

Ada juga versi kinerja-baterai-plus dari 4S yang menambahkan $ 6.580 ke harga dasar dan dilengkapi dengan baterai 93,4 kWh dan motor listrik ganda yang dapat menghasilkan hingga 563 hp (420 kW). Kedua model 4S memiliki kecepatan tertinggi 155 mil per jam dan dapat melakukan perjalanan dari 0 hingga 60 mph dalam 3,8 detik.

Sumber:

https://poekickstarter.com/seva-mobil-bekas/