Presentasi Interior Tesla Cybertruck

Presentasi Interior Tesla Cybertruck

 

Presentasi Interior Tesla Cybertruck
Presentasi Interior Tesla Cybertruck

CEO Tesla Elon Musk meluncurkan pickup listrik pertama perusahaan, juga

dikenal sebagai Cybertruck , di sebuah acara di Los Angeles, California. Truk akan tersedia dalam tiga versi dengan 250 km, 300 km, dan 500 km masing-masing. Dan itu akan mulai dari $ 39.900, kata Musk. Truk tidak akan meninggalkan jalur perakitan sampai akhir 2021, tetapi Anda dapat memesan di muka dari Tesla . Tesla telah memperluas mobil penumpang listrik dengan sedan Model S dan Model 3 dan crossover Model X. Sekarang bergerak ke salah satu segmen terpenting saat ini: truk pickup. Di sebuah acara aneh di Los Angeles, Elon Musk mempersembahkan Tesla Cybertruck

, truk pertama merek. Ini akan menghadapi pickup EV masa depan dari Ford dan GM, serta anak-anak baru di lingkungan, Rivian . Musk mengatakan pada wahyu bahwa “kita perlu sesuatu yang berbeda” dari truk pickup hari ini. Dan ya, itu yang terjadi di sini. CEO itu mengatakan truk itu menggunakan desain “monoplane” dengan bodi “baja stainless tugas berat”, mengingatkan pada DeLorean DMC-12. Kepala desain Tesla, Franz Vol Holzhausesn, bahkan menabrak Cybertruck di atas panggung dengan palu untuk menunjukkan kekuatan tubuhnya. “Kamu ingin truk yang benar-benar tangguh. Tidak salah,” kata Musk. Dan dia bilang itu anti peluru untuk pistol 9mm.

Selalu di garis depan, Musk menguji truk untuk menunjukkan ketangguhannya. Dia memiliki Franz von Holzhausen, kepala desainer Tesla, memukul pintu truk beberapa kali dengan palu godam, mengklaim itu hampir anti peluru dan menunjukkan kepada truk pemenang sebuah lengan bergulat dengan Ford F150 dan lomba tarik dengan Porsche 911.

glass-cybertruck

Namun, ketika dia mencoba menunjukkan betapa kaca “lapis baja” yang tidak

bisa pecah, ada yang salah. Peluru logam yang dilemparkan von Holzhausen menghancurkan kedua jendela truk. “Kami akan memperbaiki masalahnya nanti,” canda Musk. Musk mengatakan truk itu akan dilengkapi dengan suspensi udara adaptif dan peredam kejut adaptif sebagai standar dengan ketinggian pengendaraan yang bisa disesuaikan. Dia mengatakan itu akan menawarkan hingga 16 inci ground clearance, sudut pendekatan 35 derajat dan sudut keberangkatan 28 derajat. Panjang tempat tidur adalah 2 meter, dan truk memiliki kapasitas muatan hingga 1.590 kilogram dan kapasitas derek 6.350 kilogram.

sybertruck-tesla
Ada tiga versi truk yang tersedia:
Penggerak roda belakang engine tunggal menawarkan kisaran 250 km, kapasitas derek 3.400 kg, dan 0 hingga 96,5 km / jam dalam waktu kurang dari 6,5 detik, seharga $ 39.900.

Penggerak semua roda dua engine dengan jangkauan 300 km, kapasitas derek 4.500 Kg, dan kecepatan 0 hingga 96,5 Km / jam dalam waktu kurang dari 4,5 detik dengan harga $ 49.900. Sistem all-wheel-drive dengan tiga mesin dengan jangkauan 500 km, kapasitas derek 6.350 kg, dan kecepatan 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari 2,9 detik untuk $ 69.900 (walaupun versi ini tidak mulai diproduksi sampai akhir 2022).

Mobil-Inline-Tesla-Cybertruck-Screen
Salin-tempel Model 3 di dalamnya
Di dalam Cybertruck ini, ini lebih seperti Tesla klasik, karena dashboard hampir identik dengan Model 3, dengan hanya setir dan layar sentuh besar yang terlihat. Sedikit kehalusan: depan dan belakang, kursi ketiga memungkinkan Anda meningkatkan kapasitas pikap menjadi enam orang. Truk itu dapat menampung total enam orang dewasa.

Elon Musk menjelaskan apa yang terjadi dengan kegagalannya dalam

demonstrasi langsung Cybertruck
Itu adalah saat yang agak canggung ketika Elon Musk dengan percaya diri meminta kepala desain Tesla, Franz von Holshausen, untuk memecahkan kaca Cybertruck yang “tidak bisa pecah” selama demonstrasi peluncuran.
Musk memutuskan untuk tidak melarikan diri dari insiden itu – sebagian besar, saya kira karena itu semua tentang media sosial – dan sebaliknya memutuskan untuk membuat lelucon di Twitter tentang hal itu.
Dia tweeted: “Franz melempar bola baja ke jendela Cybertruck sebelum diluncurkan. Jadi kami memiliki beberapa perbaikan sebelum produksi haha.”
“Haha” ini pada akhirnya memiliki suara tweeting, agak mengganggu datang dari pendiri beberapa perusahaan teknologi. Orang ini mengirim mobil Tesla ke luar angkasa, ingat.
Tapi sekarang dia juga menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, setelah menanggapi penggemar di Twitter.

Dia menulis, “Dampak dengan Sledgehammer di pintu memecahkan dasar kaca, itulah sebabnya bola baja tidak memantul, saya harus menabrak pintu dengan palu dulu, kemudian bola baja di jendela, Selanjutnya waktu.”

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/