Ressidence

Ressidence

Klien lama kami kembali mendesain rumahnya yang terletak di Lebak Bulus. dia membeli tanah itu sekitar setahun yang lalu dan kemudian merencanakannya sebagai tempat tinggalnya, menggantikan rumahnya di Chilandak, yang menurutnya terlalu luas.

Lokasi kavling tanah buntu dengan model hunian cluster, 6 rumah berseberangan dengan lebar jalan masuk 8 m, Lahan klien kami berada di ujung terjauh cluster.

Luas tanah 19 mx 18 m, potong depan sepanjang 4 m untuk jalan umum. Membutuhkan rumah dengan 1 kamar tidur utama, 3 kamar anak-anak, kamar besar, area layanan terpisah, dan kolam renang.

parkir dan layanan berada di lantai dasar, kamar tidur utama di lantai dasar, diakses dari lantai dua. dia ingin kamarnya disembunyikan.

Lantai 1 dari pintu masuk membuka ke balkon dengan akses ke kolam renang dan kamar besar.

Lantai 2, terdiri dari 3 kamar anak dan ruang tamu anak untuk bersosialisasi dengan teman. Pemandangan tambahan dari kolam renang adalah dari balkon di belakang tangga.

Kami sangat menikmati perencanaan hunian dan kami mendapatkan momen diskusi yang sangat menarik tentang bagaimana setiap keluarga memiliki perspektif unik tentang ruang, kebiasaan, dan kualitas ruang.