ULASAN DYSON V11 ABSOLUTE PRO: RAMBUT HEWAN PELIHARAAN HILANG!

ULASAN DYSON V11 ABSOLUTE PRO: RAMBUT HEWAN PELIHARAAN HILANG!

 

ULASAN DYSON V11 ABSOLUTE PRO RAMBUT HEWAN PELIHARAAN HILANG!
ULASAN DYSON V11 ABSOLUTE PRO RAMBUT HEWAN PELIHARAAN HILANG!

Jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, terutama jika kucing dan / atau anjing, kemungkinan seluruh rumah Anda tertutup bulu. Anda juga akan tahu bahwa membersihkan debu secara teratur tidak terbukti sangat efektif untuk rambut hewan peliharaan, terutama pada permukaan seperti sofa, karpet, dan bantal. Anda juga bisa menggunakan sikat karpet, tetapi kita semua tahu itu bukan cara Anda menangkap semuanya .

Saya telah memiliki anjing di rumah saya selama 18 tahun terakhir, dan salah satunya adalah golden retriever, yang berarti, setiap hari dia menumpahkan cukup bulu untuk merajut sweater dari.

Kami telah menggunakan penyedot debu, sapu ajaib, sikat karpet, kain pembersih debu, pada dasarnya segalanya untuk menjaga rambut mereka dari tempat tidur dan sofa. Dan saya menyadari bahwa dengan pembersihan obsesif Anda bisa mendapatkan sebagian besar rambut, tetapi partikel rambut kecil dan debu tetap dan terus membentuk lapisan pada furnitur. Tetapi saya tidak menyadarinya sampai baru-baru ini.

Saya baru-baru ini mengirim Dyson V11 Absolute Pro untuk ditinjau, tetapi jujur ​​saja, saya awalnya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan itu. Dalam sebuah rumah tangga India, tidak ada jumlah demo dan pendidikan yang dapat menggantikan mengepel dan menyapu dengan menyedot debu. Ya, penyedot debu diterima sebagai instrumen tambahan untuk pembersihan, tetapi tidak bisa menjadi yang utama.

Ulasan Dyson V11 Absolute Pro: Rambut hewan peliharaan hilang!
Aku, senjataku Dyson V11 Pro Absolute, dan Molly bersalah karena mencukur habis rambutnya. Gambar: tech2

Juga, ketika saya menerima Dyson V11, saya tidak yakin bagaimana dan di mana untuk mengujinya dengan benar. Ibu baru saja membersihkan seluruh perabotan, karpet, dan tirai, tidak ada yang tersisa untuk dibersihkan.

Lalu aku melihat tempat tidur anak perempuanku Molly, yang kelihatannya berhasil menumbuhkan bulunya sendiri. Saya menguji lampiran bulu di tempat tidur, dan manusia melakukan V11 ini membersihkannya dengan baik. Selain rambut yang dibersihkan, ruang hampa juga menyedot banyak debu, yang bisa dilihat di tempat sampah V11.

Dyson V11 Pro Absolute. Gambar: tech2
Dyson V11 Pro Absolute. Gambar: tech2

Akhirnya, saya juga akhirnya membersihkan karpet, tirai, gorden, karena OCD ibuku untuk pembersihan dipicu.

Dengan ibu saya mengeksploitasi penyedot debu ini atas nama ulasan, saya

bertanya-tanya berapa lama dia bisa melakukan pembersihan, karena masa pakai baterai Dyson mengiklankan untuk V11 Absolute Pro tidak terdengar terlalu mengesankan. Mereka mengklaim sekitar 15 hingga 20 menit baterai dalam mode Boost, yang merupakan yang paling kuat. Dan di Eco and Auto, baterai bisa bertahan antara 30 menit hingga satu jam. Kedengarannya tidak bagus, kan?

Namun, ketika saya benar-benar mulai menggunakannya, saya menyadari bahwa di rumah yang dibersihkan secara teratur, Anda hampir tidak perlu beralih ke mode Boost. Saya kebanyakan membersihkan pada mode Eco, yang cukup baik untuk membersihkan tempat tidur Molly, debu di sudut, bahkan sarang laba-laba. Jika saya pikir saya perlu menggunakan kekuatan saya, mode Otomatis melakukan pekerjaan dengan baik.

Molly kedapatan membuat ekspresi penuh kebencian untuk Dyson V11 Pro Absolute. Gambar: tech2
Molly kedapatan membuat ekspresi penuh kebencian untuk Dyson V11 Pro Absolute. Gambar: tech2

Pada dasarnya, ketika Anda benar-benar menggunakan vacuum cleaner, Anda

tidak perlu mengisi daya perangkat saat pembersihan, kecuali tentu saja, Anda memulai dengan baterai yang terkuras.

Dan jika Anda memiliki salah satu penyedot debu lama dengan kantong debu di rumah, dan jika Anda berpikir apakah ini akan menjadi peningkatan yang baik: oh ya, tentu saja.

melalui GIPHY

Label harga Rs 52.900 mungkin tampak sedikit curam, tapi itu pasti salah satu penyedot debu nirkabel terbaik di pasar. Sangat mudah untuk berlabuh di dinding mana pun di rumah Anda, asalkan Anda memiliki laci khusus untuk semua lampirannya (mereka dapat menjadi susah untuk disimpan).

V11 Absolute Pro juga ringan, sehingga Anda dapat menyedot debu dengan

nyaman tanpa membuat otot-otot sakit. Dan hal terbaik tentang itu adalah bahwa semua debu yang disedot keluar dari rumah Anda disimpan di tong kecilnya, yang memiliki tuas sederhana untuk mengosongkannya, tidak seperti pembersih dengan kantong debu yang terus menumpuk lapisan debu di dalamnya, sehingga mengurangi efisiensinya.

Dan kembali untuk mengeluarkan rambut hewan peliharaan Anda dari rumah, ini adalah senjata terbaik Anda!

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/